Thursday 27 July 2017

Pengalaman Sukses Negociação Forex


Pengalaman dan Kisah Nyata ku Menjadi Mestre Forex Trader pengalaman dalam dunia investasi khususnya FOREX saya pelajari kira - kira pada bulan juni 2010. Awalnya memang coba - coba setelah baca - baca buku tentang FOREX di Gramedia (cuma numpang baca parah DEH). Kebetulan waktu ke gramita saya bersama pacar (tão doce) ketika asyik membaca lagi serius pacar ku berkata Apa maz itu palsu alias penipuan tapi saya cuek bebek saja sampai - sampai dia bosan nungguin saya membaca hahaha. ). Memang sebelum saya mengerti dan mengenal dunia FOREX saya lébih dulu mengenal PTC-PTR-PTS dan sebagainya, karena katanya banyak orang yang sukses dengan bisnis itu (memang banyak yang sukses tapi saya kurang beruntung :() tanpa saya sadari ternyata untuk mendapatkan dólar di PTC - PTR-PTS dan sebagainya itu sangat lama dan sangat menguras tenaga dan emosi (kayak kuli saja hehehe) dan akhirnya saya tinggalkan Seteah numpang baca di gramedia (agradecimentos gramediam) saya mencoba untuk membuka conta FOREX di MARKETIVA karena di marketiva kita akan mendapatkan bônus Sebesar 5 USD untuk trading (suka yang gratis neh :)) PEDRO PINGAN YANG SEKILAS PADRÃO PADRÃO PADRÃO COMPRAR PASTI VENDER. Karena pilihan transaksi for forex cuma dua yaitu BUY atau VENDA mudah bukan. PREÇO / INFO Adicionar à Mesa de Luz Dengan, prinsip, seperti, itu, ternyata, saya, mengalami. (Untung grátis hehehe) Tapi saya tidak pernah patah semangat walaupun telah mengalami perde o karena saya yakin INVESTASI FOREX bukan sekedar investasi biasa. Saya kumpulkan semua refrensi dari internet dan saya pelajari tentang forex lebih dalam lagi. Setelah mendapat ilmu yang sedikit aku pelajari, saya berniat untuk membuka conta baru Lagi di Marketiva agar dapat bônus lagi 5 USD dan melakukan depósito sebesar 10 USD, apa TAPI yang terjadi conta saya di proibidos Karena mempunyai Lebih dari satu Marketiva conta. Setelah menghubungi CS ternyata saya de maafkan dan conta saya bisa dibuka (parah :)). Setekah beres saya bergegas membeli modem PCHP inteligente (walaupun duitnya ngutang) kenapa diz berani berhutang ke teman saya. Karena, saya, ke, PDan, seta, belayar, foreng, dengan, referensi, yang, aku, dapatkan, internet, berpikir, akan, cepat, kembali, modal. Semuanya lengkap PCHP modemModal 15 USD tinggal mainnya saya pikir. Seteah mulai berman ternyata semide tidak sesuai rencana alias GATOT (gagal total) untuk mengakses FERRAMENTAS forex atau PLATAFORMA MARKETIVA dimana tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi yang STABIL. Alhasil dengan sisa uang yang ada saya terpaksa bertransaksi di warnet lagi :( PC pun nganggur sampai berdebu Lama bermain modal saya bertambah menjadi 19 USD dari 15 USD wah semangat rasanya TAPI itu tidak bertahan lama Ke esokan harinya saya mendapatkan transaksi -... 11 USD Karena saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi de malam hari dan memang sengaja tidak saya tutup karena pada waktu itu saya mengalami - 2 USD. Saya pikir emananan jadi saya biarkan. Karena saya kurang berpengalaman akhirnya saya tutup transaksi itu sampai - 11 USD Setelah Kejadian itu permainan forex ku sudah tidak sehat, ordem posisi membabi buta ditambah HUTANG yang di tagih - tagih sama teman (paraaaah) dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya dengan beban hutang dan ditambah ORANG TUA ku selalu meMARAHI saya setiap hari karena saya TIDAK BEKERJA alias PENGANGGURAN dan lagi aku di OLOK - OLOK sama. (Sensor) seraya berkata ngapain kamu principal / kerja de advertência karena belum tentu bisa di cairkan uangnya (menyedihkan hiks. Hiks ) Tapi saya tidak pernah meninggalkan shalat em menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach. (Tão doce) Bering Banda Berharga saya tinggal PCHPRp.50.000 (wah. Lengkap banget hahaha.) Pikiran mulai jernih dan tertuju pada HP smart ku yang livre internet selama tiga bulan. Saya pikir cari TEMAN SEBANYAK - BANYAAAAKNYA. Dalam bidang foreng melodia FACEBOOKS. Wah. Ternyata banyak sekali, akhirnya saya solicitação amigo semua yang ada dari Grupo forex satu ke Grupo yang lainnya (amy puty neh jari) Putrajnja saya menemukan teman yang baaaaik hatinya namanya. (Panggil saja bunga wahahaha., Kayak berita pemerkosaan saja, asthaugfirullah) Dari ilmu teori - teori yang saya pelajari setelah mengalami kegagalan yang ke dua. Saya tanyakan semua unk - incaica saya yang telah saya pelajari tentando forex dan temaan baru ku menjawab semua pertanyaanku dan sekecil apapun pertanyaanku. Lama Saling kenal di facebook sampai - sampai saya curhat kalau saya PERDER dan mempunyai Hutang serta PENGANGGURAN (wah. Parah neh saya) dengan kejadian yang aku alami akhirnya dia membantu saya dan sayapun pergi merantu ke pulau sebrang dengan uang Rp. 800.000 yang dia transferência ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus BELAJAR dan BEKERJA karena kebetulan dia mempunyai nasabah / investidor forex. Nah. Disanalah aku belajar tentang FOREX sampai saya menjadi bisa dan tau tentang arah pergerakan mercado dan sebagainya. Kisah comerciante Yang Sukses Mereka yang sudah terjun terlebih dahulu dalam bidang negociação forex pastinya punya pengalaman menarik untuk diketahui. Belajarlah melalui pengalaman orang lain. Adalah Johnpaul77, Trader Profesional yang mengaku mendedikasikan dirinya untuk troca para ganhar a vida. Dengan Pengalaman negociação selama 3 tahun, mula dari jatuh bangun, habis modal, berbagi dicas strategi negociação, hingga dipaksa untuk berhenti negociação ia ceritakan dalam wawancara eksklusif ini. Tentu seorang Johnpaul77 imagens de saat ini telah. Ben slamet pernah hancur di bisnis negociação forex dan tidak memiliki apa-apa. Ia beserta istri sempat hidup jadi gelandangan selama 2 tahun setah diusir dari rumah kontrakan-nya. Mereka pun, pernah, tidak, diterma di rumah, saudaranya, kesulitan, mendapatkan, uk, hanya, sekedar, uni, makan, saja. Dan yang, paling, memprihatinkan, pada, saat, it, Mawar, adalah, seorang, karyawan, perusahaan, swasta, yang, bergerak, dalam, bidang, simpan, pinjam. Sebagai seary karyawan biasa, Mawar ingin menambahman penghasil dengan cara mencari bisnis sampingan. Dari keinginan itu, dia de mencari tahu apa bisnis de yang menguntungkan tapi tidak begitu mengganggu waktu kerjanya. Sampai akhirnya di menemukan Sudahkah Anda membaca semuanya Jika Anda ingin paham dan mahir dalam Negociação Forex, jangan malas untuk membaca pengetahuan seputar forex, agar nantinya Anda tidak tersesat. Fale Conosco Esta página foi automaticamente traduzido do Inglês A equipe de Hubung kami melalui Live Chat ataupun pesan e-mail. Kami siap memberikan full support para kenyaman anda dalam investasi bersama kami. BestVictory Selamat Datang di Komunitas BestVictory Melalui site ini kami akan membantu Anda untuk mengenal online trading, dan melayani Anda untuk memulai perdangangan valuta asing, atau yang lebih dikenal dengan Trading Forex. Tujuan Utama dari BestVictory adalah ingin bersama-sama dapat meraih Sukses di negociação forex, yang Selama ini banyak teman-teman yang Gagal dalam bertrading, maka dikomunitas inilah kita bersama-sama meraih harapan yg kita inginkan yaitu memperoleh LABA negociação forex dalam dengan maksimal. Layanan Suporte Comercial. Kami siap melayani Anda selama melakukan negociação, mulai dari Conta Pembukaan, Depósito / Retirada, Pelatihan Trading Forex, Konsultasi Online, Analisa Teknikal / Fundamental, Jual / Beli Dólar berbagai bônus lainnya. Robot Trading Forex Grátis Kami juga membantu Anda yg ingin menggunakan Trading Robot Forex, robô-robô robô-robô tanpa dibeli, atau descartável e grátis. Nice info gan, terimakasih atas penjelasannya Rabu, 12 Peb 2014 geléia 06.45 wit Setiap trader mempunyai kisah sendiri dalam melakukan comercialização de frutas e legumes menu. saya negociação sekarang dari nol dimana saya tidak mengetahui negociação di Awal namun setelah beberapa lama dan bergabung dengan octafx saya sekarang sudah Mulai menemukan ritme negociação untuk saya Bonus permulaan yang baik Dapatkan 123 di bônus dalam akun Anda total bônus sebesar 123 Bonus Selama bisa dipakai untuk negociação 7 hari kerja dari bônus masuk ke akun Lucro Anda tidak terbatas Anda bisa dapat bônus tanpa butuh verifikasi dan notificikasi Tertarik. Coba ikuti link ini Perusahaan FBS merayakan ulangtahunnya yang ke 7 Kami berterimakasih kepada Anda sem fio atenas kesetiaan Anda dan mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam gala promosi. Os cinéfilos sangat bersemangat premier mengenai 8220Batman v Superman8221 dan kami meluncurkan promosi yang Belum pernah diadakan sebelumnya, yaitu 82.207 tahun Liga Supertrader8221 atau 8220Batbear v Superbull8221 Kami sangat Yakin comerciante bahwa kami sama baiknya dengan super-herói, perbedaannya adalah klien kami melakukan tindakan yang luar biasa dalam pasar Forex . Jadi kami menyiapkan 8000 hadiah super-herói untuk mereka Hadiah utama adalah 3 buah super-herói de laptop MSI Apache denoma performa yang tinggi dan sangrar cocok untuk bermain jogos, menonton filme dan ber-trading. Setiap peserta akan mendapatkan hadiah8211kaos superhero keren, ação-figura super-herói, dan uang tunai yang dapat ditarik. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, buatlah sebuah ucapan selamat ulang tahun yang unik dan berwarna untuk FBS. Setelah ucapan ulang tahun Anda kami terima, kami akan membro hadiah kepada Anda, pada tanggal 9 Maret, tim kami akan memilih 3 harapan yang paling kreatif dan menghadiahkan laptop superhero kepada penulis harapan tersebut. Semakin Kreatif pesan Anda, maka Semakin tinggi kesempatan Anda untuk menang 8211 tunjukkan kepada kami seberapa Kreatif Anda Coba keberuntungan Anda Berpartisipasi, hadiah dapatkan, dan bergabunglah dalam kompetisi untuk hadiah utama dan buatlah terobosan super-herói pada Forex setiap hari Rebat FBS TERBESAR 8211 Dapatkan pengembalian Rebat atau Komisi hingga 70 dari setiap transaksi yang ea lakukan baik perda maupun lucro, bergabung sekarang juga dengan kami negociação forex fbsasian ----------------- Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPÓSITO HINGGA 100 SETIAP DEPÓSITO ANDA 2. FBS MEMBERIKAN bônus de 5 USD HADIAH PEMBUKAAN akun 3. SPREAD FBS 0 untuk akun ZERO SPREAD 4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPÓSITO HINGGA 100 5. DEPÓSITO DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonésia dan banyak lagi yang Lainya Buka akun anda di Fbsasian. ----------------- Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui: Tlp. 085364558922 BBM. Fbs2009 dari beberapa na, ma tersebut ada yang dikenal juga dan merupakan mestre dalam negociação yang handal. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Meu nome é Andrew, eu represento a empresa de corretagem NewForex. Gostaríamos de discutir parceria com você. Por favor entre em contato comigo. Meus contatos: Mail: partnershipnewforex Skype: partnership. newforex Oi. Meu nome é Andrew, eu represento a empresa de corretagem NewForex. Gostaríamos de discutir parceria com você. Por favor entre em contato comigo. Meus contatos: E-mail: partnershipnewforex Skype: partnership. newforex FBS IndonésiaBroker Terbaik 8211 Dapatkan Banyak Kelebihan Negociação Bersama FBS, bergabung sekarang juga dengan kami trading forex fbsindonesia. co. id ---------------- - Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPÓSITO HINGGA 100 SETIAP DEPÓSITO ANDA 2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan 3. DEPÓSITO DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANCO LOKAL Indonésia dan banyak lagi yang lainya Buka akun anda di fbsindonesia. co. id --- -------------- Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui: Tlp. 085364558922 BBM. FBSID007 Poskan Komentar

No comments:

Post a Comment